Aliando Akhirnya "Nembak Prilly"

Aliando Akhirnya "Nembak Prilly"


Alindo enggan di bilang cuma punya tampang doang soal ke populernya di dunia Aktor, dia sedikit ketus ketika di bilang bahwa di tenar lantaran punya tampang doang ga punya kepintaran lain, dia menjawab kalo gue ganteng emang kenapa?katanya dengan wajah sedikit marah. Kalau lihat bahas bahas tampan ya lihat dulu,saat di temui di studio Persari jakarta selatan.

Rencananya Aliando akan membuat mini konser dirinya yang bertajuk "The World Of Aloando"konser yang akan di adakan pada tanggal 18 januari 2015 mendatang sengaja di peruntukkan bagi fans Aliando yang akan di adakan di pasaraya Blok M ,Jakarta Selatan.

Konser itu juga menjawab keraguan haters, di mana belum ada Album yang di Rillis"Tetapi Aliando sudah nekat akan menggelar konser mini ini, konser ini sendiri di peruntuukan untuk fans nya saja kalau bukan fans yang ga usah datang"Katanya.

Dan kedekatannya Aliando dengan Prilly di ibaratkan Tom& Jerry yang film kartun itu kenapa karena keusilan mereka berdua jika sedang bersama,entah itu tanda mesra atau memang beneran,dan fans nya pun banyak yang mendukung untuk mereka jadian atau berpacaran seperti kisah cinta di GGS.


Namun,Baik Alindo maupun Prilly belum mau mematenkan kalau kemesraan yang di perlihatkan ke publik itu suatu pacaran dan masih malu malu,dalam suatu wawancara Aliando mengakui bahwa ia menyukai Prilly kalau ga suka ya musuhan kita berteman dekat ya di jalanin ajah,jika sedang berdekatan baik Aliando maupun Prilly suka ribut mullu,tapi ketika keduanya berjauhan keduanya suka Merindu,Dia suka tepok tepok tanganku jadi aku bales"ujar Prilly biarkan saja.

Dengan kemesraan yang di perlihatkan jadi kapan Aliando akan nembak prilli? Ga usah di jawab biarkan saja begini sudah seru hehehe"Aliando


Baca Juga Kisah Alliando lainnya------------------------>




Suka / Bagikan :

Sampaikan Komentar Anda disini :