COPA ITALIA "Milan Menang 2-1 "

COPA ITALIA "Milan Menang 2-1 "


Kabar terbaru datangnya dari Copa italia, Milan menang atas Sassuolo dengan skor 2-1,dua gol Milan di cetak oleh Giampaolo Pazzini dan gol kedua Nigel de Jong,Sementara Sassuolo berhasil mencetak gol dari Titik putih.

Semangat Milan yang bermain tanpa lelah mengantarkan Milan menuju ke seperempat mulus tanpa hambatan di Copa Italia, Lewat Permainan yang cantik Alessio Cercie di sisi sayap Sassuolo,setelah melewati pemain belakang Sassuolo,Gol tercipta pada menit ke 38. Meski mendapat penjagaan ketat dari bek Sassuolo Pazzini mampu menyambar dan mengelabui kiper Sassuolo,gool yang di hasilkan Pazini termasuk gol sempurna karena di mainkan seperti voli,atau seperti menggunting,sementara Milan memimpin 1-0.

Tak mau ketinggalan Sassuolo mulai melancarkan serangan demi serangan namun Mulan bisa bertahan 1-0 samapai babak pertama usai

Memasuki babak kedua Sassuolo terus menekan dengan melancarkan serangan,tempo permainan pun terus menekan Milan,di menit ke 63 akhirnya gol tercipta Sassuolo,melihat pergerakan Leonardo Pavolitti memasuki jantung pertahanan membuat Cristian Zapata melakukan kesalahan,Tak ayal wasitpun menunjuk garis putih.Gol tercipta lewat tendangan Nicola sensone,yang mampu mengecoh Abbiati yang salah menebak arah bola,dan skorpun menjadi 1-1.

Melihat skor permainan imbang 1-1 membuat Milan bersemangat untuk menambah angka lagi dan gol baru tercipta di menit 86 tendangan keras yang di lancarkan Pomini ke kiper Sassuolo tak dapat di tahan,Sampai pertandingan usai tetap bertaha 2-1

Ini menjadi kemengan kedua Milan atas Sassuolo setelah empat pertemuan terakhir,Dua sisa laga lainnya milik Sassuolo,Tim yang di serie A baru memasuki musim kedua dan pada kompetisi 2013-2015 harus menunggu hingga beberapa laga berakhir untuk bertahan di kompetisi level tertinggi di italia.

Dengan kemengan ini,Milan berhasil melaju ke babak 8 besar,sementara Sassuolo berkonsentrasi agar tetap bertahan di pentas seria A karena telah tersisih di ajang Copa italia.
Pertandingan babak 16 besar Coppa italia masih menyisakan tujuh pertandingan lagi.

Sususnan pemain
AC Milan : Abbiati,Abate,Alex,Zapata,De Sciglio/Bonera,Poli,De Jong,Bonaventura,Cerci/Montelivo,Pazzini,EL Shaarawy
Sassuolo : Pomini,Vrsaljko,Cannavaro,Antei,Longhi,Chibsah,Missiroli,Biondini,Floccari,Pavoletti/Zaza,Sansone/Flores

Jadwal Pertandingan berikutnya (dalam WIB)dan siaran langsungnya:

Kamis 15 Januari 00:00 Parma vs Cagliari (Kompas Tv)
03:00 Torino vs Lazio (Kompas Tv)
Jum at 16 Januari 03:00 Juventus vs Hellas Verona (Kompas Tv)
Kamis 22 Januari 00:00 Fiorentina vs Atalanta
03:00 Inter milan vs Sampdoria
Jum at 23 Januari 03:00 Napoli vs Udinese

Terima kasih sob udah berkunjung ke blog ini Terima Kasih,Baca Juga ---------->

Suka / Bagikan :

Sampaikan Komentar Anda disini :