Daun Sembung Obat Penambah Nafsu Makan

Daun Sembung Obat Penambah Nafsu Makan


Salam hangat blogger. Kali ini saya akan berbagi tips dengan anda kebiasaan kita yang sering menghiraukan makan atau malah sering minum kopi dari pada makan, Sebenarnya minum kopi yang terlalu banyak kurang bagus buat lambung. Ada tips buat anda yang merasa kurang nafsu makan, atau ingin menambah berat badan supaya kelihatan agak berisi tidak terlalu kurus dan bagus kelihatannya, Nih ada tips alami yang bagus untuk tubuh kita menambah nafsu makan, bahan yang di butuhkan juga termasuk murah meriah dan banyak di sekitar kita tidak perlu mencari kemana mana:

Daun Sembung 

  • 5 helai daun sembung
  • Air bening 5 gelas
Caranya cuci bersih 5 helai daun sembung lalu tambahkan air 5 gelas lalu didihkan sampai air di dalam panci menjadi 2 gelas.setelah menjadi 2 gelas lalu diamkan sampai dingin Lalu minum setiap pagi di anjurkan setiap hari. Maka rasakanlah nafsu makan anda akan selalu merasa kelaparan dan Nafsu makan anda juga akan meningkat.

Daun sembung juga memiliki kandungan atau nutrisi seperti

Minyak Asiri
Zat bergetah
Zat borneo
Zat sineol
Zat limone
Zat asam falmitin
Zat myrisstin
Zat alcohol sesqueterpen
Zat tannin
Zat piro katechin
Zat Kilkosida

 Manfaat lain dari daun sembung dapat menyembuhkan banyak penyakit seperti : rematik,kembung,diare dan masih banyak yang lainnya. Sebaiknya setiap di minum lebih nikmat dengan di tambahkan madu.

Baca Juga Artikel lainnya ------------------------->

Suka / Bagikan :

Sampaikan Komentar Anda disini :