Zaman Komputer, Smartphone Android

Zaman Komputer, Smartphone Android


Di jaman modern sekarang ini kemajuan teknologi semakin pesat hidup manusia semakin berkembang tentunya tak lepas dari teknologinya juga seperti komputer, smartphone Android sampai kendaraannya pun tak bisa di pisahkan dari kehidupan umat manusia sekarang ini.

Namun tahukah kamu mungkin di kota kota besar kecanggihan teknologi sudah bukan barang yang aneh buat menunjang kebutuhan sehari dari mulai beraktifitas untuk liburan bersenang senang sampai untuk menunjang pekerjaan komputer sudah menjadi barang pendukung yang wajib punya kenapa tidak, Sebab sekarang semua aktifitas dengan adanya komputerisasi semakin memudahkan manusia dalam meghandel semua pekerjaan tanpa terkecuali, Dari mulai menghitung uang mesin absensi sampai menjalankan pekerjaanpun dengan bantuan komputer.

Namun lain hal nya dengan di kampung,daerah ternyata masih ada sebagian orang  yang sama sekali tak mengenal komputer atau alat alat lainnya yang sudah sangat seba modern, serba komputerisasi. Ada yang emang tidak peduli dengan kemajuan yang terjadi ada yang berlomba lomba ga mau ketinggalan. Sudah sipat dasar manusia di beri akal oleh pencipta alam ini untuk mengembangkan yang sudah tuhan ciptakan untuk berkembang terbukti dari tahun ke tahun kemajuan teknologi semakin pesat di dunia ini.

Banyak generasi muda yang bisa menghasilkan teknologi teknologi baru terutama negara indonesia juga negara lainnya seperti jepang terkenal karena dunia teknologi paling depan beda dengan china walaupun ada hasil karyanya sendiri namun lebih terkenal karena sering menjiplak karya orang lain.

Tapi kemajuan Teknologi mempunyai dampak positif dan negatif bagi kita berikut uraiannya:
Informasi dan Komunikasi

  • kita akan mendapatkan  informasi lebih cepat di bagian bumi manapun lewat internet
  • kita dapat berkomunikasi dengan teman atau keluarga di bagian bumi manapun lewat smartphone atau chat internet
  • layanan Perbankan yang mudah di mana saja atau online
Hal Negatipnya dari kemajuan teknologi adalah:

  • pemanpaatan jaringan komunikasi oleh Teroris
  • Banyaknya rahasia negara yang diretas oleh para hackers
  • Banyaknya Virus yang di sebar lewat internet sehingga menimbulkan banyak data penting pemerintah sampai pribadi yang hilang atau rusak
Masih banyak lagi, sekian share dari saya.


Baca Juga Artikel Lainnya ------------------>

Suka / Bagikan :

Sampaikan Komentar Anda disini :