Ketua KPK Di Tangkap "Kok Bisa" Iwan Fals

Ketua KPK Di Tangkap "Kok Bisa" Iwan Fals

Apa jadinya kalau penegak hukum di negeri ini di hancurkan oleh kejahatan, Mungkin ga ada lagi kata kejujuran kebenaran yang terjadi malah akan hancurnya negara ini oleh ulah ulah oknum yang tidak bertanggung jawab yang suka memakan uang negara dan rakyat. Seperti yang terjadi sekarang ini di negri kita indonesia

Setelah di tangkapnya ketua KPK Bambang Widjojanto oleh Mabes polri tak hanya para Artis aktifis pun ikut menyerukan untuk segera membebaskan Bambang Widjojanto tersebut.

Haruskah menunggu azab alloh dulu untuk petinggi petinggi yang mengingkari jannji di negeri ini" ujar pembawa acara LKI indonesia Deni Chandra lewat akun @AA_Dece, Setelah di tangkapnya Bambang Widjojanto di akui banyak yang mengeluarkan dukungan mulai dari para Artis sampai Aktifivis'
Musisi Iwan fals pun merasa heran atas penangkapan ini.

Makin jelas tekanan bukan kepada Abraham samad, tetapi kepada KPK sebagai lembaga #SaveKPK  @KPK_RI" Tulis Addie lewat akunnya @addiems.

Bambang Widjajnto seperti di beritakan telah di tangkap mabes polri karena memunculkan saksi palsu untuk memberikan keterangan di persidangan MK. Penyidik ini bermula dari laporan Sugianto Sabran, anggota DPR dari PDI P kepada Bareskrim Polri pada tanggal 15 januari 2015.Saat ini bambang menjalani pemeriksaan sebagai tersangka.

Sumber : Detik


Baca Juga Artikel Lainnya  ------------------------>

Suka / Bagikan :

Sampaikan Komentar Anda disini :