Adam Suseno Keenakan Oleh Titin Kharisma

Adam Suseno Keenakan Oleh Titin Kharisma


Ada ada saja yang kabar yang beredar kali ini datangny dari pedangdut asal sidoarjo Titin Kharisma di gegerkan dengan kehamilannya karena perbuatan Adam suseno suaminya Inul daratista kabar ini sontak menghebohkan dunia maya, Kabar yang beredar Titin Kharisma membuat pernyaataan bahwa dirinya sudah berhubungan dengan mas Adam susena sejak tahun 2008 silam Titin kharisma yang asli sidoarjo itu mengaku kini malah telah mempunyai anak dari hasil perselingkuhannya dengan Adam suseno.

Di akui Titin selama beberapa tahun ia menyimpan rapat rapat rahasia itu, Tapi ia merasa kesal pihak inul kerap melempar teror kepadanya, Titin mengaku hubungan gelapnya dengan mas Adam suseno telah di ketahui oleh mba Inulnya sendiri.


Mbak ID" pernah mengatakan saya pelacur, saya nyanyi juga sering di cekal, katanya menuding, inul di balik semua pencengkalan itu.

Namun Titin belum bisa membuktikan semuanya karena dia hanya mempunyai bukti sms saja, pengacara titi Denny Lubis SH mengatakan pihaknya telah mempunyai bukti sms tersebut.
Namun seiring gosip ini merebak pihak mba inul belum mau berkomentar karena sibuknya aca manggung.

Suka / Bagikan :

Sampaikan Komentar Anda disini :