Smartphone Android Tercanggih 2020

Smartphone Android Tercanggih 2020


Sekarang ini ponsel smartphone berbasis Android berlomba lomba untuk mengeluarkan produknya dan untuk menunjang keperluan kita sehari hari dari mulai penyimpanan memori sampai aplikai aplikasi untuk bersantai atau bermain games.
Tak heran jika di pasaran sekarang banyak di buru smartphone terbaru dan paling canggih dengan harga terjangkau, Karena smartphone berbasis Android semakin tahun ke tahun terus meningkat dengan mengeluarkan produk terbarunya dan penyimpanan memori yang menyediakan lebih besar, Tak lupa dengan jaringan internet yang mendukung untuk internet cepat atau yang sudah mendukung jaringan 4G.

Kalau dulu aplikasi bbm hanya bisa dinikmati oleh smartphone pintar Blackberry saja namun kini tidak semua smartphone semua sudah bisa Aplikasi bbm, Begitu menjamurnya android di seluruh negeri kita, maka kita sebagai pemakai harus pintar pintar dalam memilih smartphone pinter ini.

Sekarang banyak ko di pasaran smartphone yang harganya terjangkau tapi soal teknologi tak kalah hebat dengan smartphone bermerk seperti :


  • Apple iphone 6 Plus
  • Samsung Galaxy Note4
  • Sony Experia Z3
  • Huawei Ascend Mate
Tapi yang namanya smartphone dari masa ke masa mungkin akan terus meningkat kecanggihannya dan tak akan habis nya sampai kapan pun.


Baca juga Artikel lainnya ------------------>

Suka / Bagikan :

Sampaikan Komentar Anda disini :