Novak Djokovic Inspirasi Anak Anak

Novak Djokovic Inspirasi Anak Anak

Siapa yang tak kenal Novak Djokovic yang terkenal dengan pemain tennis dan Gaya humorisnya yang tinggi, baru baru ini di perkenal dengan gadis cilik berumur 7 tahun pengagum dirinya sekaligus dalam pertemuan kali ini di ajak bermain oleh novak Djakovic pada permainan acra Jumpa fans tersebut.

Pemain tenis Novak Djokovic lahir di serbia pada tanggal 22 mei 1987, dan memulai tenis pada usia 4 tahun. Pada tahun 1993 bakatnya secara kebetulan di lihat oleh Jelena Goncic, seorang pemain tennis legendaris dari Yugoslavia saat berkunjung di Gunung kapaonik di mana orang tua Djokovic menjalankan binis makanan cepat saji. ini adalah moment di mana Djokovic akan semakin terasah hingga menjadi sebagai pemain tennis terhebat dalam sejarah dunia. Jelena Goncic kemudian melatih Djokovic selama enam tahun sebelum mengirimkannya untuk berlatih di jerman di bawah bimbingan Nikola Pillic agar Djokovic mendapatkan suasana berlatih yang kompetititf. Pada usia 12 tahun Djokovic mulai berlatih di akademi Nicola pillic di Oberscheiblem. jerman selama 4 tahun pada tahun keduanya berlatih di jerman, Djokovic mulai memenangi kejuaran Eropa dua tahun kemudian pada usia 14 tahun Novak Djokovic di kenal memiliki selera humor yang tinggi di kalangan petenis dunia dengan kesukaannya menirukan gaya pemain tenis di sela sela pertandingannya.

Novak Djokovic mulai dikenal luas dan menjadi seorang petenis profesional setelah di mulai setelah meraih gelar ATP pertamanya di Belanda terbuka pada tahun 2006 setelah 3 minggu sebelumnya hanya mampu hingga putaran ke 4 Wimbeldon. Novak Djonovik mengalahkan Nicolas Massu di final dan menjalani semua tanpa memenangi semua set. Setelah kira kira setahun kemudian Novak Djokovic mampu masuk kedalam rangking 10 besar pemain tennis pria dan mengawali tennis pada tahun 2007 dengan memenangi kejuaraan ATP Adelaide di Australia, Meskipun kemudian di kalahkan oleh Roger federer di turnamen terbuka di mana akhirnya Roger Federer menjadi juara. Penampilan Novak Djokovic pada kejuaraan master di indian series di Indian Wels, California dan Key Biscayne, Florida membawa dirinya masuk ke jajaran 10 terbaik petenis Dunia.


Baca Juga Artikel Lainnya   -------------------------->

Suka / Bagikan :

Sampaikan Komentar Anda disini :