Blog Yang Bagus Menurut Saya

Blog Yang Bagus Menurut Saya


Menurut saya sebuah Blog yang berkualitas bukan di tentukan dari banyaknya pengunjung bukan juga di tentukan karena blognya bagus atau blognya banyak iklannya, Sebuah blog berawal ada yang cita cita pertamanya ingin mendapatkan penghasilan dari blog itu sendiri ada juga yang emang untuk iseng iseng sajah sekedar info kepribadian. Teatpi justru kebanyakan blog yang sukses menjadi banyak pengunjung tak jarang blog yang tadinya hanya sekedar iseng dan hobbi saja tanpa ada tujuan untuk mendapatkan uang dari blog itu sendiri jadi dia yang punya blog iseng tidak ada target untuk blognya itu sendiri yang ada di pikirannya hanya bikin artikel tanpa ada tujuan untuk mendapatkan pamrih berharap banyak pengunjung ke blognya. Dan tak jarang justru dari sana pengunjung blog malah banyak berdatangan ratus ratus bahkan ribuan orang datang ke blognya mengapa? biasanya dia setiap posting artikel alami tanpa copas jadi kedetek oleh google bukan Spam yang ke dua pastinya artikelnya bikin menarik dan ga ada di blog orang lain. Maka saran saya jika anda ingin punya blog dasari blog anda dengan adanya pamrih, kalau pun berharap ingin banyak pengunjung patut di contoh cara dengan yang punya blog alami itu.

Kenapa orang yang serius bikin blog dengan pemikiran dapet pengunjung banyak, dapat penghasilan dari blognya tiap bulan kebanyakan nol besar, Kenapa?

  • Berharap banyak pengunjung dengan sering bikin artikel yang menurutnya sangat bagus, tapi bukan asli dari pemikiranny sendiri alias banyak melihat artikel orang lain yang memang banyak pengunjungnya dengan judul dan pembahasan yang sama.
  • Sering Update artikel tiap hari, Ternyata dengan update tiap haripun masih belum tentu dapat pengunjung banyak ke blognya.
  • Berharap cepat cepat dapat penghasilan dari google adense tanpa menghiraukan Artikel asal update
Kenapa saya bicara seperti itu, Alasan saya karena saya sendiri punya rencana  dalam satu blog berharap dapat pengunjung banyak dengan kebanyakan tanpa sadar saya banyak melanggar aturan yang di tetapkan oleh google..

  1. Sering berkomentar di blog orang lain, Yang asal komentar berharap siempunya blog mengunjungi dia yang akhirnya orang tersebut malah di katakan spam oleh google karen banyak komentar blog di sana sini yang tidak bermanfaat dan asal berkomentar tanpa lihat dari topik blog tersebut.
  2. Tidak mengundahkan Aturan google yang akhirnya ngambil jalan pintas dengan banyak COPAS dari blog orang lain yang isi blognya justru dapat di katakan Pasaran(sama dengan blog lainnya isi blognya)

Sekian Share dari saya tentang dunia blogger yang saya sendiri kesulita apa sih blog yang bagus menurut google, meskipun berkali kali membaca Aturan Google sampai saat ini ga menerti.Banyak blog saya yang di tolak untuk bermitra dengan google Adense.Sekian Share dari saya semoga jadi pelajaran untuk lebih baik lagi membikin Artikel yang Original tanpa bajakan hehe

Suka / Bagikan :

Sampaikan Komentar Anda disini :