Apakah Google Adense Menjanjikan

Apakah Google Adense Menjanjikan


Melihat maraknya Publisher Google di internet membuat saya semangat membikin Blog dari akun Gmail, semua tips yang saya baca hampir semua tidak ada yang saya lewatkan tentang tata cara Tips menjadi mitra Google, Siapa yang tak ingin mempunyai penghsilan dari hasil blogging. Apalagi uang yang di dapatkan dari hasil iklan berlipah ratusan ribu rupiah malah ada yang sampai puluhan juta, Saya semakin bersemangat untuk bisa menjadi mitra google adense.

Hari hari saya isi dengan lebih banyak bikin artikel berharap mendapat kunjungan ratusan orang ke blog, Namun sayang hasil yang selama ini saya selalu impikan belum pernah terwujud yaitu menjadi mitra mbah google itu.

Tiap hari bikin artikel hampir membikin saya putus asa di buatnya, Kenapa tidak saya sudah membuat artikel dengan sebaik baiknya namun hasil yang di dapat apa, Jangankan jadi mitra google seperti impian saya. Blog saya pun sepi dengan pengunjung, Meresa kecewa pasti. merasa prustasi harapan yang selama ini. menjadi Mitra google pupus sudah, Sampai akhirnya saya memutuskan untuk tidak membuat artikel lagi saya putus harapan ternyata menjadi mitra google sangat sulit bagi saya, Untuk mendapatkan visitor blogpun sulit walaupun semua petunjuk dari mbah google sudah saya jalanken semua Nol besar tanpa penghasilan.

Akhirnya saya mencoba bangkit dengan sedikit demi sedikit mempelajari lagi bagaimana membikin artikel yang bagus,membuat blog yang bersahabat dengan seo, sambil berharap sekarang atau suatu saat mbah google mau menerimaku jadi menantunya, Eh salah mitranya deng.

Sampai saat ini saya belum jadi mitranya google, Tapi tak putus harapan saya masih mencoba dan mencoba semoga suatu hari nanti saya akan seperti orang orang di dunia yang bisa bermitra dengan google saya masih berharap sampai saat ini.

Baca juga Artikel lainnya ------------------------->


Suka / Bagikan :

Sampaikan Komentar Anda disini :