Blackberry Watch

Blackberry Watch

Seperti aplikasi sebelumnya Blackberry kini membuat gebrakan baru lagi dengan mengeluarkan aplikasi baru yang suport ke perangkat android Wear setelah sebelumnya ke andriod biasa.

Nampaknya blackberry terus meningkatkan popularitas aplikasi (BBM) miliknya.setelah menyediakan aplikasi tersebut untuk android dan Windows phone. kini perusahaan asal kanada tersebut siap memberikan dukungan kepada Android Wear.

Meskipun begitu perusahaan kanada ini belum mengukapkan kapan Aplikasi BBM ini resmi di luncurkan untuk Android Wear, Merekapun memberikan gambaran singkat tentang fitur fitur yang bakal banyak di nikmati oleh pengguna BBM di perangkat wearable berbasis Android Wear.

Pesan tersebut antara lain,menampilkan pesan secara penuh,yang di kirimkan oleh Pin daftar kontak. Membalas menggunakan pesan suara atau menggunakan pesan preset serta tak lupa kemampuan untuk menerima atau menolak undangan. Cukup lengkap , dan bakal ringkas juga kalau fitur ini bakal di jalankan oleh Blackberry.

Kehadiran aplikasi BBm ke perangkat Android Wear,bakal cukup menarik, Terlebih pengguna smartwacth Android Wear bisa membalas pesan masuk dengan pesan suara. Di tambah lagi, smartwatch saat ini juga tengah berkembang dengan pesat. dan nampaknya, Blackberry tak ingin menjadi pihak yang ketinggalan.

John Sim,President Blackberry Enterprise Solutions. Mengatakan bahwa saat ini Blackberry sedang mengadakan riset untuk membawa Black berry Messenger untuk bisa di akses melalui peranti wearable. kami sedang melakukan riset Internal di berbagai jenis wearable" ujar sims seperti di lansir dari Computer world.

Suka / Bagikan :

Sampaikan Komentar Anda disini :