Cita citata akan Polisikan Ivan Gunawan

Cita citata akan Polisikan Ivan Gunawan


Cita cita dan Galih Purnama(ijonk) akan menggelar sidang pada 20 Januari 2015 mendatang,di pengadilan Agama bandung.sebagai tergugat,Cita memang tak akan datang ke persidangan  tersebut,Hal itu membuka kemungkinan sidang di putus secara sepihak.

Meski begitu (ijonk) akan mempolisikan Ivan Gunawan sebagai orang ketiga dalam perceraian rumah tangganya dengan Cita citata,Mungkin(dilaporkan)setelah sidang perceraian ini yah.kita lihat saja nanti"kata Rohman Hidayat,Kuasa hukum Galih purnama(ijonk) di kawasan setia Budi Jakarta Selatan.

Pasalnya,(ijonk) merasa terganggu dengan munculnya foto foto mesra Cita dan Ivan Gunawan di tengah badai rumah tangganya Apalagi,ia merasa masih suami Sah pelantun "Sakitnya Tuh Di Sini" tersebut.

"Ya pastilah (terganggu)"ujar ijonk "Benar klien kami merasa terganggu sekali dengan adanya foto foto tersebut"sambung rohman.

Setelah Galih Purnama menyatakan akan mempolisikan Ivan Gunawan ,Cita citata dan Ivan Gunawan kompak menghapus foto foto mesra mereka di akun instragram,Di akui Cita,dirinya menghapus foto tersebut karena ga mau bermasalah lagi dengan suami Galih Purnama(ijonk).

Mengetahui hal tersebut,Ijonk di atas awan.Pria yang juga mengaku sebagai anak Band ini bangga karena ucapannya tersebut di tanggapi Ivan dan Cita citata.

"Mungkin dia takut"Kalau dia paham betul,karena  sidang masih berlanjut kedepannya.kalau ya masih ada foto foto mesra mereka, itu bisa jadi bukti"kata ijonk saat di temui di Setia Budi, Jakarta selatan.

Suka / Bagikan :

Sampaikan Komentar Anda disini :