Teman Di sekelilingku Terkena Virus Demam Selfie Adakah Obatnya

Teman Di sekelilingku Terkena Virus Demam Selfie Adakah Obatnya

Berfoto selfie dilarang

Bukan hanya remaja tapi semua usia kayannya sekarang ini sudah demam selfie, dengan berbekal smartphone, selfie dapat di lakukan dengan sendiri ataupun banyakkan menjadi suatu hal yang lazim di lakukan. Saking terkenalnya, bahkan Oxford Dictionary akhirnya memasukkan kata itu sejak setahun yang lalu.

Tidak saja remaja dan orang tua selfie juga merambat sampai ke artis terkenal seluruh dunia. apalagi sekarang yang sudah banyak beredar dengan smartphone tercanggih dengan banyak mengeluarkan untuk dukungan selfie yang terbaik.

Anastasia Nikolaevna

Sejarah selfie sendiri sebenarnya di lakukan sejak tahun 1900 yaitu oleh seorang putri yang bernama Anastasia Nikolaevna dari kekaisaran Rusia yang mengambil fotonya sendiri lewat cermin dan dikirim kepada temannya pada tahun 1914. Kata selfie sendiri di ambil pada sebuah forum di internet di Australia ( ABC Online ) Pada tanggal 13 september 2002.

Sempat bereedar bahwa selfie hukumnya haram dalam agama islam, sebenarnya sih menurut penulis pribadi, syah syah ajah selfie asal tidak merugikan orang lain juga tidak bermaksud mengadu domba atau bermaksud memanas manasin pasangan lain dengan berfoto selfie dengan pasangan orang lain.

Gimana sobat sedikit mengerti tentang selfie membahas tentang soal judul di atas sampai saat ini sih belum ada obatnya, heheh terserah giman sobat menilai aja itumah.

Suka / Bagikan :

Sampaikan Komentar Anda disini :